Jumat, 29 September 2017

TAHAN IMBANG PERSIPURA,PSM GESER POSISI MADURA UNITED

TAHAN IMBANG PERSIPURA,PSM GESER POSISI MADURA UNITED

tamu Persipura Jayapura tidak bisa mengalahkan PSM Makassar Mandala stadion WIB Rabu (2017/09/27). Persipura tidak bertindak, tapi tanda pendukungnya dan pelanggannya.

Cukuplah ini untuk PSM Makassar hasil positif, mencapai posisi di tempat. kelas tiga sudah naik 49 poin. Sementara itu, ia berangkat dengan besar dan dibahas pada Persipura nilai 47 di tingkat kelima dari gigi.

juga membaca:

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Untuk memperbaiki, yang pada kamu sebaliknya harus lebih Persib The Blade
NBA: Pertimbangkan Timberwolves tur besar Cina
Kniebesering Manchester adanya Old City Star
Dalam permainan, PSM membentang antara Persipura cukup menarik. Kemudian, di antara rentang, tujuan pertama untuk merebut mereka mencoba.

Ruben memiliki kesempatan untuk mencetak gol untuk pertama kalinya tentara sanad. tendangannya masih tepat: hanya kiper Rivka Mokodompit.

Sehingga dalam kasus kiper Persipura menerima informasi dari PSM. Ferdinand Sinaga Persipura yang diperintahkan untuk pertahanan tidak diberikan kepada mereka. Yoo Jae Hoon Zamrun kemudian dapat membuat tendangan bebas Zulham kiper.

Hingga babak pertama dan memberi Persipura tendangan bebas ke dalam kotak. Sayangnya tendangan Cicero Banyak idola dengan penggaris.

putaran kedua

PSM Makassar
PSM layak hilang babak pertama dengan tiga gol aremere tanggapan cetak (Liputan6.com/Rana adware)
Di babak kedua, lebih Persipura mendominasi permainan. Ini adalah alasan, mengapa ia mampu situs web PSM setiap saat dan untuk serangan balik lagi.

Dia sendiri menjelang akhir Solossa Persipura dibedakan. Tapi master terus; shell keras dan juga balok melintang.

PSM hampir terbatas dalam permainan, pertahanan Persipura. PSM berjuang untuk melindungi enam puluh arah. Hingga wasit meniup peluit untuk waktu yang lama, tidak ada gol yang tercipta.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar