Selasa, 26 September 2017

ANCELOTTI KECAM VERRATTI, KARNA INGIN KE BARCELONA

ANCELOTTI KECAM VERRATTI, KARNA INGIN KE BARCELONA


Marcus VERRATA yang bisa pindah ke Barcelona di jendela musim panas, seperti yang tercatat pada 2017. Namun, sampai batas waktu transfer, gelandang bergerak Paris Saint-Germain (PSG) akan terwujud.

Begitu banyak pemain top dari Barcelona, ​​yang sempat dikaitkan dengan kasus tersebut saat musim panas lalu. Ernesto Valverde, dan Anda ingin mengakhiri beberapa hal dalam bentuk besar sebuah tim dengan judulnya, dikelilingi oleh Copa del Rey, menjaga Tyrrheum, tidak terulang.

juga baca
Messi Barcelona bertarung melawan Nicks
Dan langsung, ia terjatuh lagi, menyalahkan wajah semua orang Real Madrid dan Barcelona
Valverde dengan catatan cetak pribadi Barcelona
Salah satu pemain untuk meningkatkan kualitas skim yang dicurigai mencurigakan dari penampilan Barcelona Verrato. Sayang, rekrutmen 24 tahun, gelandangnya tidak sesederhana memutar telapak tangannya. Italia, teras untuk deduksi bunga, persis seperti PSG.


Untuk menghindari melempar agen, vERRATA memindahkan kata dirinya sendiri, dan Campli 'De Donato'. Agen untuk Raiola minor yang tidak berubah. Pelatih Bayern Munich Benitez adalah kebiasaan buruk.


"Saya tidak menyukainya, tapi dia tidak menyukainya. Saya ingin tahu apakah dia benar-benar menginginkannya, bukan hanya untuk membuat" kata Benitez, yang dikutip oleh Calciomercato.
Jadi, jika salah satu upaya Barcelona PSG vERRATA ditutupi dengan tag 100 juta euro ($ 1,4 miliar). Dia menyiapkan kontrak baru Veräto lama.


"PSG dan tim lain sekarang, banyak investasi yang mereka lakukan Saya ingin bertemu dengan beberapa pemain lama yang saya cintai Thiago Silva (Adrian) Rabiot, VERRATA (Javier) Pastore Kami dalam kondisi sangat baik dan bahkan berkomunikasi dengan (pemilik PSG) al-Khelaifi Nasser, "kata PSG Benitez casino 1,5 tahun

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar