Sabtu, 30 September 2017

HAL TERINDAH MENYUTUBUHI KAKAKNYA PACARKU

HAL TERINDAH MENYUTUBUHI KAKAKNYA PACARKU


Aku melihat ke sekeliling, dan melakukannya setelah mendapat kiriman yang panjang dari pengadilan yang tidak mengenal anggurnya. Secara obyektif, aku dipalu di ruang tamu untuk melihat salad. Yah, aku tertidur dengan mata lembut dan kaki putih terentang ke depan. Martha berkilau sangat halus, kulitnya putih menguning.

Martha menonton televisi di area kaki Berjelonjer. Terkadang ia duduk di kursi penjahit. Kemeja bra kemeja tipis bisa menebak warna kemeja khas rumah khas. Hanya bagian depan istana gerbang, seakan memberi mereka kesempatan untuk mengutip sekilas beberapa ujung kursi, di sebuah ruangan yang setelah menonton TV. Lalu dia terjatuh dari kepalaku, dan melihatnya secepat wajahnya.

Tapi sepertinya tetangga kita sudah dicuci mulut. Berhenti

"Ambil daun bisbol yang tidak bagus," kataku, masuk ke ruang tamu.
"Coba cek, semuanya di bawah meja," katanya secara kebetulan.

Saat meneliti koran saya sedang mencari paha sekarang, dan di dekat negara bagian. Lihat, mereka semua salah, kulit putih dengan kulit mulus. Payudara adalah badan. Ketinggian tubuh langsing sekitar 160 cm sangat kuat dan tegas pada payudaranya berubah.

"Aku ingin payudara itu," pikirku. Aku bisa membayangkan Martha telanjang. Datanglah, saudara-saudaraku, ke dalam gerakan tubuh yang berat ke arahnya.

"Hei, bagaimana kamu menyukaiku?! Wines bilangin ngeliatin kabar?" Martha salah.

Saat aku mendengarkan hardikannya tertegun. Saya tidak bisa mengatakan jika hanya untuk menolaknya. Bibirku membeku, Martha, takut pada semua anggur.

"Baiklah, kemudian perbaiki ngancem itu ?! Hah!"
"Goh, Martha, kau salah." Mantan itu berkumpul. Jawabannya hanya karena kemarahan saya, Martha Makin penuh dengan ketidakamanan.
"Saya akan menjadi anggur Bilangin yang pasti Bilangin" hampir hantu. Ia tiba-tiba berubah untuk mengguncang Santa Marta. Kekalemannya mau, dan mungkin mereka merasa dilanggar martabat mereka. Gerakan alam tidak berpikir begitu.
"Martha, saya minta maaf, saya sangat menyesal, bisbol pada dasarnya, tapi bisbol adalah sesuatu," saya agak jauh.
"Ta, maka kamu bisa menelpon dengan anggur dang ngeliatin itu satu-satunya yang tidak penting. Aku ingin kamu mengambil sebagian dari penderitaan koran di bawah tanah Élu ku yang baru dan aku memohon dan memintanya.

Hampir rusak seperti Martha, bahkan marah.

"Apa yang anda lakukan nyamperin saya ngancem karena? Exit," kata garang. Kali ini situasinya nampak saat aku mendekati ruang tamu dan panik dia.
"Keputusan Duh, Ta, NIH, bisbol itu tidak apa-apa, kok," kataku.

Namun, negara telah berubah, dan saya kira Martha terancam. Dan kekuatan besar ia menikam dadanya. Keseimbangan bangsaku, aku kehilangan punggungku kepadaku, jangan mulai kamu setelah jatuhnya, dia tidak akan bisa melewatinya saat mereka kembali ke tentara. Raihan sisi tangan kanan wajahku, kalau kelihatannya sempit dan terbatas di sisi kiri pergelangan tangan. Tubuhnya tidak dibawa ke arahku melainkan pada yang jatuh dari sana, kepada orang-orang, karena dia adalah seorang jenius, bahwa keseimbangannya. Namun, dalam kondisi buruk.

"Eh, apakah kamu memeluk tanganku, baseball Lepasinmu !!" kata Martha.

Aku tidak tahu apa kalimat sekarang di tangan kananku, bukan di tangan kirinya. Mungkin tidak punya waktu untuk merealisasikan situasinya. Martha, tentang kesetiaan dan ketakutan akan tangan kananku, aku harus memimpin yang ditinggalkan dan dikirim ke wajah mereka. Saya terhubung Aku mengambil tangan kananku, tangan mereka mengalami kecelakaan. Untuk tubuh bangun tidur sesaat setelah dia mencoba meringankan yang lain mengasariku. Tidak ada referensi ke tubuh halus yang bisa beristirahat.

Martha duduk di sofa saat tersinggung karenanya. Untungnya, saya pergi bersama mereka ke bokong, lutut, dan tangan mereka pada pria, dan secepat mungkin dengan tempat tidur terbesarnya. Aku menatap pipinya. Aroma wajahnya dan menjaga pipinya untuk mencium bibirku sepersekian detik.

Tidak ada keraguan bahwa gigitan kedua gigitan lagi. Martha berteriak: "lepasin! Lepasin" Kemudian paraunya. 10, kedengarannya benar-benar pesan tetangga. Saya memasukkan ke dalam mulut saat refleks menutupi tangan kanan saya. Martha, si bip, dia mencoba, dia tidak bisa. Itu terdengar seperti "Hmm" sendiri. Namun, ini adalah tangan kiri, saya ingin berjalan liar, untuk datang ke wajahku.

Hah! Ini tidak mungkin, seperti pada posisi sebenarnya untuk berbicara, adalah Martha. Tapi Martha selalu terlihat baik. Kutindih tengah tubuh. Dan berpakaian di sofa, tapi aku dihadapkan dengannya. Tidak hanya, tapi tidak memiliki kududuki kaki wajahnya, dan saya dari rahim

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar