Selasa, 26 September 2017

INILAH 5 APLIKASI YANG DIBLOKIR DI TIONGKOK

INILAH 4 APLIKASI YANG DIBLOKIR DI TIONGKOK

Seperti yang terlihat dari penerapan Agar ini adalah aneh, bagaimanapun, tidak menyebutnya, tanpa belas kasihan teknologi.

Jadi, di Negeri Tirai Bambu, yang "galak" dalam aplikasi perusahaan teknologi yang berada di luar kantornya. Seperti mereka, perusahaan membuat aplikasi domestik.

Menutup semua akses pada sifat dari Cina semua petisi dari umum, yaitu di dunia, bahkan pada rekening harapan untuk memerangi terorisme dan cara radikal.

juga membaca
Dan orang asing akan, bagaimanapun, menggunakan blok ukuran laptop aplikasi telepon, terutama China,
Apakah Anda menumbangkan pikiran penolakan bahwa merger yang diusulkan adalah harus puas dengan Meksiko yang lebih mampu
12 dilakukan hal keamanan Negara whatsapp;
Bahkan, ini adalah sebuah fotografi karton aplikasi langsung diakui oleh pemerintah Cina. Penggunaan layanan dianggap jumlah media, gangguan Cina pada tahun 2014 dalam domain digital.

Hanya kemudian pemerintah Cina dan diperkuat kekuatan layanan akses Internet di negara ini agak terhambat, termasuk layanan Google.

Tidak hanya itu, juga dikenal di Cina sebagai penggunaan Windows 10 yang menggunakan perangkat Apple untuk mengendalikan masa depannya.

Nah, dan banyak aplikasi layanan teknologi digital untuk asing untuk lima (5) produk yang paling populer untuk sensasi China. Apa? Berikut adalah daftar meringkas Liputan6.com Techno.

1.facebook

Sejak China pintu masuk diblokir Facebook 2009. Bila ini dilakukan, pengguna Internet Cina mengakses saluran publik di Suriah. penggunaan internet media sosial (Meds) Weibes.

2.whatsapp

produk lain Facebook 'dinonaktifkan di Cina, whatsapp. Karena data, beberapa bulan yang lalu, banyak orang yang hadir dengan dia, seperti yang saya lihat, atau mengirim foto whatsapp cara yang tidak lari dari pengguna di China. Dan dia mengatur teks surat bahwa otoritas China untuk menghentikan whatsapp tersebut.

Hal ini mirip dengan pengaruh aplikasi memblokir, yaitu WeChat. Secara tidak langsung, ini memiliki, namun, untuk penerapan nasihat dari penggunaan mereka.



3.Instagram, Lingkungan dan Google

instagram

Dia datang ke China Instagram kendala dan kekacauan dimulai ketika pertanyaan tentang popularitas yang sedang berlangsung dari Hong Kong terkait dengan demonstrasi.

Pada saat itu, banyak polisi sebagai demonstran mencoba untuk memblokir tindakan bahwa perusahaan akan memasuki Foto Hong Kong dan video, termasuk foto dan video polisi menembak gas air mata pada demonstran dari Hong Kong.

Beberapa di-upload foto #OccupyCentral hashtag (#), atau #OccupyHK. Keduanya dianggap pauement provokatif dan akhirnya Instagram ditutup oleh pemerintah Cina.kegugupan

Cina juga merupakan alasan mengapa dalam kesulitan seperti Twitter Instagram, yang telah menyatakan diri mengambil meds protokol yang digunakan di Hong Kong.

Bagian utama dari kegiatan yang berhubungan dengan media sosial di Hong Kong untuk demokrasi di tempat lain di hashtag protes #occupycentral, yang berarti bahwa mereka telah menjadi topik tren 2014. lebih suka bahwa itu adalah pengguna harus meds Cina microblogging, penggunaan Weibes.

4.google

Dalam pakar yang sama, Google dan Facebook memiliki insiden pahit. Semua produk yang dalam bahaya diblokir oleh China, mulai dari mesin pencari Google, Gmail, YouTube, Google Play dan banyak lagi.

Bahkan, China memiliki mesin pencari sendiri, Google, sebagai negara didirikan tirai bambu, pengguna utama dalam pilihan Internet.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar