Senin, 02 Oktober 2017

HISTORY PRO PLAYER MICHAEL JORDAN

HISTORY PRO PLAYER MICHAEL JORDAN

Michael Jord adalah pemain bola basket profesional Amerika. Bukan hanya dia pemain terbaik di dunia (NBA adalah pemain bola basket nasional, yang telah mencatat NBA (National Basketball Association) memenangkan enam kali peran di Chicago Bulls Basketball Team (1991-1993 dan 1996-1998). Belum diketahui kompetisi bola basket ini, yang pernah dialami seperti sebelumnya, pria di Amerika Serikat memiliki liga basket dan profil liga basket paling dicari di dunia.

Biografi Michael Jordan

Michael Jordan lahir pada tahun 1978, New York, Brooklyn, AS, pada tahun 1978. Dia memiliki nama lengkap Michael Jeffrey Jordan. Dia adalah anak yang lahir dari lima anak yang lahir di James dan Delorus. Keluarga itu pindah ke Wilmington, Carolina.

Michael Jordan disebut tiga bersaudara (Larry Jordan dan James R. Jordan, dan Deloris) dan saudara perempuan Roslyn.

Michael Jordan bermain basket selama masa kecilnya, bermain bola basket dan bermain sepak bola. Saat adik tua itu, Larry, mengajak bermain bola basket karena suka bermain bola basket, namun Michael Jordan tersesat dalam perang, kekalahan ini bertekad untuk menjadi pemain yang baik.

Pemain basket di Willyville Lane School di Yordania, North Carolina. Namun di tahun kedua, Michael Jordan meninggalkan tim bola basket. Dia dikeluarkan dari tim bola basket, meski dia benar-benar memiliki banyak ruang, hampir satu jam kekecewaan. Jordan berkata, "Umumnya, saya akrab dengan masuk dan keluar," kata masing-masing. "Saya pikir saya harus mengambil daftarnya dan memasukkan daftar saya tanpa nama saya pada saat yang melelahkan, saya, saya menutup ruangan," kata jenderal tersebut.

Baca juga: pemain bola basket terbaik di dunia, biografi Yao Ming.

Karir Michael Jordan

Karir Michael Djordanıñ dimulai di University of North Carolina di Chapel Hill. Ia masuk dalam NCAA American Basketball League, yang merupakan kompetisi antar universitas yang dibuat oleh pemain internasional.

Michael Jard akhirnya bisa bergabung dengan tim. Pada tahun 1982, ia mencapai Kejuaraan Liga Amerika Tar Heels dalam karir NCAA di University of North Carolina di Chapel Hill, bertugas di tengah institusi pendidikan tinggi, untuk menjadi pemain internasional memasuki balapan untuk menerima tas basket. sebagai pemain di University of North Carolina.

Michael Jard populer pada tahun 1982 ketika NCAA memenangkan George Town House. Dia terpilih sebagai pemain terbaik di musim kuliah 1983-1984, dan Coach Bobby Knight meraih Medali Olimpiade Musim Panas 1984 di Tim Basket Pria Amerika.

Hanya 28 pertandingan musim lalu, Chicago Bulls -:; Michael Jordan College dan NBA (National Basketball Association) pada tahun 1984, ketiganya (transfer) termasuk tim pemenang pascasarjana yang memilih pilihan ketiga (- Portland SamBowie pilihan pertama HAKEEM Olajuwon huston).

Biografi Michael Jordan
Http://sportsmockery.com/2014/11/michael-jordan-jerseys

Tim Chicago Bulls dari Chicago Bulls 'Michael Jordan League memainkan bintang tersebut pada tanggal 26 Oktober 1984. Kemampuan dunks, dia memiliki satu poin terbaik di liga, dia memiliki skor rata-rata 28,2 poin, Hanya saja, ia juga memiliki pemain baru tahun ini dan juga tim bermain körsetw-star.

Pada tahun 1991, Michael Jarden pertama kali membawa Chicago Bulls ke juara NBA (National Basketball Association). Dia dengan penuh kemenangan dijagokan pada tahun 1991 namun hanya sekali di liga untuk mencapai NBA di Chicago pada tahun 1984 namun tiga kali dan kejuaraan di Chicago Bulls berturut-turut (1991, 1992 dan 1993). Sejak itu

Pada 1999-1994, Michael Jordan memutuskan untuk melanjutkan karir basketnya di bola basket. Namun, ia kembali ke basket dan menjadi bagian dari Chicago Bulls pada 1995.

Michael Jordan memenangkan NBA tiga kali di Bwllspen Chicago untuk sebuah seri (1996, 1997 dan 1998). Dia pensiun dari bola basket pada tahun 1999, namun pensiun dua tahun lalu, kembali ke bola basket pada tahun 2001. Dia pada tahun 2003, dua tahun kemudian, tim bola basket memutuskan untuk membiarkan bola basket tim basket Vimzardtarı ke Washington Washington ke Bergabunglah dengan tim bola basket.

Selama karir basketnya, ia memenangkan gelar NBA yang dicetak dan diberi nama MMP lima kal

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar